Monday, February 9, 2009

aku dan anganku

hari ini,entah mengapa aku begitu bersedih,dimulai dr kepergianku utk Kkn disebuah desa yg jauh untuk 1 bulan,aku td tau mau bicara apa,aku nggak tau harus bgaimana,kekhawatiranku akan kekasihku yg pasti berpaling bila aku tak ada,meskipun dia sering melakukan itu dibelakang ataupun terang2an didepanku.aku khawatir,takut dia melakukannya lagi tp dia pasti melakukannya,seperti biasa.
aku tdk mengerti apa dan untuk apa artiku dimatanya mgkn jg dihatinya.bukankah dalam percintaan itu dibutuhkan kesetiaan dan kepercayaan,tp disini itu udah nggak ada lg,cuma ada cinta yg kosong.yg cuma ada tangisan n paksaan utk bertahan.meski mungkin sungguh tak mampu.tp tetap dipaksakan utk menjaga perasaan org lain,tp tetap saja tdk ada yg peduli dgn perasaanku.tdk ada satupun yg mengerti,biarpun susah payah kujelaskan.

No comments: