Monday, February 2, 2009

sedikit ungkapan perasaanku...kuambil dari sdkt lirik yg kusuka n kutipan favorit

# kau Penghianat Cinta.......!!!!
# kuingin marah,melampiaskan,tapi ku hanyalah sendiri disini,ingin kusampaikan pada siapa saja bahwa hatiku Kecewa....
# love n hate r so close...
# telah aku maafkan semua kesalahanmu,asal kau mau berjanji tidak mengulangnya lagi,telah aku terima sakitnya dihianati,sedalam cintaku ini,selama hidupku ini...
# sebagai kekasih yg tak dianggap aku hanya bisa mencoba bertahan,suatu saat kau kan berubah...
# apa yang terjadi terjadilah,yg dia tahu Tuhan penyayang umatNya..
# satu pasangan tak cukup,dua simpanan juga tak cukup,emang dasar...kamu baj***an
# aku hancur,kuterluka namun engkaulah nafasku,kau cintaku meski aku bukan dibenakmu lagi dan kuberuntung sempat memilikimu...
# and i know that he know i'm unfaithful n its kill him inside to know that i'm happy with some of the guy...i can see him dying...
# cintaku padamu begitu besar namun kau tak pernah bisa merasakan,meski sakit hati ini kau tinggalkan ku ikhlas tuk bertahan,kau meninggalkanku tanpa perasaan hingga kujatuhkan airmata,kekecawaanku sungguh tak berarah biarkan kuharus bertahan...!!!!
# sumpah i love u,i need u, i miss u,aku tak bisa musnahkan kamu dari otakku...
# i know is u got to give me everything,nothing less coz i give u all of me...
# i will flying to ur heart n be with u till the end of time,why r u so far away???now its very hard to me to getting close to u...
# SOPO NANDUR MESTI NGUNDUH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

No comments: