Monday, November 24, 2008

introduce myself...permisi...

hi...aku rischa...
baru buat blog nih...coba2...didasari oleh diriku yg memang cerewet,bocor,suka sharing n suka bercerita..
aku mulai dari apa yaaa...
aku mahasiswi...semester akhir in english art n education faculty.lumayan deh englishnya...lumayan norak maksudnya...
aku paling interest di photograph,shopping,travelling n adventuring...yah namanya cewek yg disuka ya itu2 aje...aku baru jombl,secara baru putus sm pacarku minggu lalu,padahal kita udah 2 taon bersama,menyakitkan hiks..hiks..hiks..udah deh,di posting berikutnya aku ceritain tentang eks pacarku itu ya...janji...suerrr..
hari ini ordinary day,secara ni minggu pertama tanpa pacar...rasanya gmn...gt...ada yg ilang..cieeee...
udah dulu ya aku mau kuliah dulu ada kelas lexical...
cu xxx RL

No comments: