Tuesday, November 25, 2008

lazy day xxx

yep hari ini libur kuliah.aku cuman dirumah aja ga ngapa2in paling maen sm my little sister chantika...bosen jg siy krn biasanya libur kyk gini aku sm Nick he2x.bangun tidur aku udah kangen Nick...tp sakit hati jg krn aku mimpi aneh about him n waktu aku bangun bertepatan dgn adzan subuh berkumandang.mimpi yg aneh..sekaligus menyebalkan..yep terkadang meski kita udah memaafkan seseorang tetep aja msh ada sakit hati yg tersisa n gak bs dilupain.forgiven not forgoten gitu kata the corrs,meski memaafkan,perasaan gak rela tu msh aja ada.yeah namanya manusia tempatnya khilaf dan lupa,tp jgn keterusan dunk..he..he..
tadi malam aku skype sm orang africa yg aku sndr ga tau sapa dia coz i did'nt share my profile to him.firstly dia nanya my religion ya aku bilang mosleem.trus dia nanya my bf but i told him that i just broke up with belgium guy,then do u know what?dia menceramahiku panjang lebar tentang dosa n taubat!!!!yg dibilang ada benernya,manusia tu ga tau kapan ajal menjemput.dia bilang i have relationship b4 mariage is a sin n i have with non mosleem is double sin,is it???
i'm looking for job!!!setelah tdk lagi in a relationship,otomatis aku gak ada pemasukan lg n aku menyesal knp dulu gak pernah pikir utk save my money.skrg baru kerasa kalo gak punya uang sakiiiit bgt...yah thats life,sometimes up and down dan aku udah biasa.lebih tepatnya mencoba untuk biasa krn mau or nggak aku harus lalui krn inilah jalanku skrg.aku udah melobi sdkt2 untuk kerja,udah ada sdkt chance but i'm not sure.ada 2 teman yg nawarin kerja tp aku msh pilih krn sebenernya msh blm ada kepastian dr mereka.dulu waktu putus 2 bulan,aku pernah kerja juga di novotel,di Nunzio Tarantino furniture showroom.tp cm 2 bulan.skrg i'm looking for translation or guide job.krn aku msh perlu nyelesein kuliahku yg terkatung katung diambang kehancuran..i need a job...really...
love RL xxx

No comments: