Wednesday, November 26, 2008

ordinary day xxx

celaka.....bgt td malam i left my flaskdisc di tempat rental...krn aku harus print paperku,kan aku nggak punya print,hiks..hiks...piye wes kalo flash discnya dibuka masnya trus di copy private picture ku?trus bulan depan udah wara wiri di internet...waaaaaaa!!!what a mess!!!ooppss aku gak boleh berprasangka.semoga aja flash discku ga diapa2in sm masnya.amin....
Ternyata msh ada weekly transfer dr nick yg masuk k my account hari ini.n i paid my internet account today.msh aja no communication between me n him,no call,no sms since we putus,aku kangen dia tp i'm ok..
Ada rencana ke jepara ke tempat josef krn dia nawarin aku kerja jd sekretaris di furniture.aku msh blm decide.krn msh pikir panjang.
Thanks God when i am down like this i have many friends who supporting me.i did'nt feel lonely anymore.teryata aku adalah orang yg sangat beruntung.

No comments: