Monday, November 24, 2008

my love story

hi..
sesuai janjiku,aku mau cerita about my love story yg baru aja kandas minggu lalu
start dari mana ya...
my eks pacar namanya Nick,dia bule dari belgia(wow he..he..)kita in a relationship in almost 2 years.he is my first boyfriend (i think..)bcz he teach me how to love,caring n he always love me unconditionally.i do love him,so much..he is my everything.dia itu lucu,unprecdictible,bule gila,tp annoying juga (hehe maaf ya sayang).sebenarnya bukan kali ini aja kita putus tp udah berkali-kali n selalu aja balikan,dari yg putus cm brp jam aja,brp hari,seminggu sampe 2bln jg pernah tp selalu aja balikan tp utk kali ini mgkin nggak akan balikan lagi krn aku jg udah desperate bgt.dia hurt me n itu sakit bgt.alasan dia mutusin aku krn katanya aku moody bgt,n itu bikin dia stress then he give up!!aku tau i'm not perfect at all but i did try!!aku selalu coba jadi yg terbaik buat dia tp kalo msh ada sifatku yg nggak bs dia terima ya udah no solution at all.
first day break up aku nangis sekencang kencangnya,sampai gila.he hurts me,really.but the second day aku take control,stand up,menghapus my tears n mencoba tersenyum bahkan tertawa krn aku realised my life must go on,i'm a big girl n big girls dont cry (cie..fergie bgt deh!) aku sakit hati tp aku mencoba ikhlas.nggak bs aku pungkiri ini sakit bgt tp nyatanya di hari kedua aku udah mampu bangkit n menata hatiku lagi.kalo diikutin sakit hati yo hawane marah,dendam,ga bs memaafkan etc. tp bukankah org itu harus grow up?n masalah tu malah mendewasakan kita loh,nggak mudah buat aku untuk berpisah dr nick tp aku percaya mgkin skrg memang sgt menyakitkan utk sekarang tp pasti aku percaya aku bisa survive in this situation.
aku msh berharap bs kembali sm dia,however,i love him meski dia menyakitiku dgn sangat tp bukankah cinta itu memaafkan?kuncinya cuma ikhlas,accept all with ur sincerely.
aku memang nggak perfect n nggak bs jadi yg terbaik buat dia tp aku berusaha dan kalo akhirnya msh aja ada sifatku yg nggak berkenan dihatinya ya itu artinya udah ga ada solusi.jalan terbaik ya putus.daripada we hurt eachother more n more...
love xxx RL

No comments: