Sunday, November 30, 2008

mau bilang sesuatu...

saya tergelitik untuk sdkt mengomentari salah satu teman saya,dia menyebut saya orang yg tdk bs menyimpan rahasia krn sy mengumbar kehidupan pribadi saya lewat media online.well,saya perlu menyampaikan sesuatu..
tujuan sy membuat blog ini tak lain dan tak bukan adalah untuk speak my mind,sy memperlakukan blog sy selayaknya diary dimana sy bs share,menulis apapun yg sy mau tulis.selayaknya anda menulis diary,maka nggak ada yg ditutupi,semua apa adanya,tanpa kamuflase.buat apa?saya bukan hypocrite person,sy benci membohongi orang,white lies sekalipun..maka anda akan melihat blog saya seperti diary online.dimana saya menulis semua pemikiran saya,yg terjadi pada saya,kehidupan saya secara gamblang.bahkan saya tdk menggunakan identitas palsu untuk id saya.
mohon maaf sebelumnya jika ada tulisan di blog saya yg menyinggung,it's my life and its my way to speak up..pissss
toh sy bukan artis,yg blog saya dikunjungi ratusan fans per hari dan cm segelintir orang kok yg post their comment disini.tp sy nggak pernah repot,ada atau tdk yg peduli sm blog saya.sy pede aja nulis tiap hari.tujuan sy bikin blog bukan untuk di posting bnyk orang.
so, Pisssss xxx babe RL

2 comments:

ozants said...

ada atau tdk yg peduli sm blog saya.sy pede aja nulis tiap hari.tujuan sy bikin blog bukan untuk di posting bnyk orang.
__________________________________
prinsipnya boleh juga mbak..., kadang2 ada juga orang yang stress gara2 gak ada yang nanggapin blognya

rischa laura said...

meski sepi comment tp bnyk teman yg baca n kirim sms "sumpe lo?kok si ini itu msk blog elu sih?btw kpn nih nama gw msk ?" he..he..