Thursday, December 4, 2008

kacau!!!!!

udah 3 hari ini internet gw lambat bgt..ngebuka google aja bs 10min.nyebelin bgt!!!
jadi emosi sndr,krn skrg gw lagi keranjingan buka kontak jodoh.. he..he..memalukan!!!udah kayak kagak laku aja.tp mw gmn lg,gw kesepian..gw butuh something new to refresh my mind he..lumayan jg gw dapet ganteng2 tp emang bener bo gw tengsin abis berasa kagak laku..
padahal mantan gw tu ganteng loh,ntar deh gw pasang fotonya di blog,gw pamerin he..he..
facebook gw skrg penuh cowok2 ganteng tp bule he..he..
Nick bilang dia buka blog gw..gw gak pikirin tuh reaksi dia apa..chill ajah!!!

2 comments:

ozants said...

Sabar aja mbakyu, jangan diancurin notebook nya. Biasa emang internet lelet, inikan indonesia. Wah ada mainan baru selain blog ya mbak. Apa namanya kontak jodoh? He..he... Ikut kontak jodoh bukan berarti gak laku, tapi selektif :). Gak bisa buka blog saya ya? Emang agak berat dikit sih itu. Sekarang saya di lapangan jadi, ngenetnya pake hp, lemot juga apalagi ini kan di hutan. Tertarik ya mbak kerja kayak gini, jangan deh, capek n kotor. saya kerja baju baru diambil di warehouse, satu hari dipake udah kotor penuh oli kacau deh, kerjany gak bisa bersih. Tp disini ada jg yg cewek, kebanyakan di front desk bgn administrasi, kalau kerja kyk gt br bisa bersih. Yang dilapangan ad juga satu, di labnya, tukang ngambil sampel chemical, n lube oil. Do akan saya selesai OJT dg baik ya mbak, targetnya april 2009, abis itu mau direct contract 3 taun. Saya do akan juga semoga cepat dapat yang dihati. Ok have a nice day!!

Anonymous said...

Salam kenal...
buat aq, kontak jodoh itu salah satu usaha untuk menemukan jodoh lho, bagus itu, nambah temen,wawasan...daripada nunggu jodoh jatuh dari langit khan nggak mungkin ya? semua harus usaha dulu...semoga cepet dapet jodohnya yach...