Saturday, December 20, 2008

my laughs


wow lama ga nge blog.dikarnakan notebook baru jadi and aku juga siiiiiiibuk bgt.
ada hot news,ternyata aku jadian lagi sm Nick.yep kita pacaran lagi.udah dari hari senin yg lalu si,ga usah diceritain deh coz maluuuuuuu.hehe.akhirnya balikan lg ma cintaku.sueneng pol.kayaknya kehidupanku kembali sprt dulu yg penuh tawa.thanks God.
rasanya seneng,nano-nano gt deh krn ada sedihnya jg sih.tp it's ok aku msh bs handle.
aku jg punya kenalan baru cewek dari bali yg unik bgt krn stylenya tuh oh my God cupu abis,old fashonable,dangdut star etc. bukannya jadul tp dangdut abis yaaa!!!dia kan tinggal dirumahku sementara dan setiap hari pastii ada aja yg lucu dr fashion dia.so aku ketawa mulu jadinya dirumah hahaha.
tp dia annoying jg krn telmi bgt.setiap aku bicara pasti dia nggak mudeng udah berasa aku kayak ngomong ma manusia planet.knp sih ada makhluk kayak gini???please deh...!!!!1

No comments: