Wednesday, December 3, 2008

planning...

libur tlah tiba...
kuliah terakhir hari jumat nih sampe selasa krn ada tanggal merah.uh seneng bgt aku planning mau ke jepara...yep aku addict jepara hehe..suka di pantai,liat sunset,nangis..inget nick..duh shallow bgt ya?but thats me..!!
gak tau nih aku kok pgn ke jepara lagi..dan lagi..meski kata semua org jepara tu membosankan,sepi gak ada apa-apa.tp kan aku mau merenung,so jepara lah tempatnya,yg perfect buat aku..biasa orang lg broken heart!maunya yg sepi2 ga diganggu orang.
aku sms sm someone new,enak sih orangnya.dia baca blogku jg n dia bilang aku missing Nick big time.yeah,he is right.tp aku msh buka kesempatan kok buat orang baru.supaya aku gak sendu2 lg everytime..bosen juga dong nangis mulu n yg diisi di blog kok yg sedih2 mulu.pantesan gak ada yg buka he..he..whatever lah!!
prepare dong dr skrg buat holiday in jepara,prepare uang maksudnya.maklum di jepara ga ada sanak sodara tp alhamdulillah ada temen yg mw nampung,lumayan kan ga bayar hotel.thanks Josef he..he..u r friend of mine!!!
dasar orang aneh,holiday kok di jepara!gak mutu bgt ya he..he..
tp its my way to enjoy my life,forgetting all the prob n keep smilling!!!
xxx

2 comments:

ozants said...

Wah asik neh dah masuk libur. Aku malah baru masuk kerja di hutan lg ampe 14 hr lg mbak. Yah yg liburan kan kita mbak, jd apa kt org terserah, yg penting kita enjoy y nggak! Oke deh mbak n selamat menikmati liburan di jepara. Have a nice holliday! Dan buat saya sendiri selamat bekerja keras, rasain tuh kerja jadi kuli ha..ha.. Thanks mbak yu. Atas supportnya. N kapan2 cerita dong ttg orang br yg mgkn bkl gantiin nick. :)

rischa laura said...

he..he..
aku tu kalo liburan gak mutu..
aku buka blogmu kok ga bs sih?ni aku lg emosi mulu coz internetku lambat bgt,mgkin something wrong with my modem or notebookku..gak tau..maklum gaptek he..he..
yah fauzan..
namanya org jatuh cinta n patah hati ya isinya itu mulu kayak kagak ada manusia laen he..he..
ntar deh aku seleksi dulu calon pacarku yg gantiin posisi Nick di most wanted blogku he..he..(cie gaya bgt)
btw OJT lg ya?aduh met kerja aja ya..GBU..take care.tertarik nih ma kerja km..kayaknya asik adventuring d hutan..bs2 gw jd Jane he..